Rabu, 25 Mei 2016

TULISAN 3 PLANNING MASA DEPAN



PLANNING MASA DEPAN


 Saya mendapat tugas dari mata kuliah aspek hukum dalam bisnis (Softskill),tentang planning masa depan . kalo ngomong tentang planning masa depan sebenarnya banyak  yang saya rencanakan di masa depan .contohnya sewaktu saya masih di tk sampai smk  saya dulu bercita –cita ingin menjadi seorang  polwan ,waktu itu saya sangat senang sekali kalo melihat polwan  di jalan raya , dan saya berdoa semoga bisa seperti mereka , dan itu hanya menjadi cita –cita saya waktu kecil, sebenarnya si semoga cita-cita kecil saya ini bisa terkabul  dikemudian hari, tapi sekarang saya sudah berada perkuruan tinggi , saya mengambil jurusan akuntansi  ini adalah pilihan orang tua saya untuk mengambil jurusan ini ,semoga pilihan oranng tua saya ini bisa membuat mereka bangga akan pilihan ini. Sekarang saya sudah berada di semester 4 mau ke semester 5 sekitar dua tahun lagi saya lulus dan sayang mendapat gelar sarjana semoga saya cepat lulus dari kuliah ini. Dan lulus dengan ipk yang bagus dan bisa membanggakan  orang orang di sekitar saya. Amin
Dan rencana saya kedepan setelah tamat kuliah adalah  saya ingin mencari pekerjaan yang berhubungan dengan jurusan yang saya ambil sekarang & setelah lulus nanti saya juga ingin menjadi seorang pns yang menurut orang tua saya itu pilihan yang bagus dan saya juga berencana pergi berlibur bersama teman teman kuliah saya setelah kami selesai lulus kuliah nanti, sebenarnya negara yang saya ingin kunjungi adalah negara korea karena saya sangat inggin sekali bertemu dengan idola saya semoga bisa tercapai amin dan setelah lulus kuliah S1 ini saya juga berencana ingin melanjutkan kuliah S2.semoga nanti saya mendapat pekerjaan yang bagus agar saya bisa naik haji bersama kedua orang tua saya nanti.dan ini adalah planning saya setelah dua sampai tiga tahun saya lulus kuliah dan masih banyak planning saya setelah saya lulus s2 nanti . semoga planning saya ini bisa terkabul amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar