Senin, 13 Oktober 2014

Tugas 1



Assalamualaikum wr.wb
Hei Nama saya Indah Dwi Pratiwi  biasanya si dipanggil indah saya dari kelas 1EB08. Sebenernya dulu di SMK saya itu jurusan AP(Administrasi Perkantoran) tapi karena di jurusan AP itu terdapat pelajaran kas kecil saya jadi tertarik untuk mempelajari lebih mendalam lagi. Pada dasarnya saya memilih jurusan akutansi karena lebih luas untuk mendapatkan pekerjaan kelak dan banyak dibutuhkan di perusahaan – perusahaan yang berkaitan dengan akutansi dan saya dapat lebih tau manajemen yang bagus dan menguntungkan suatu perusahaan, oleh karena itu saya akan tekuni dan saya pelajari lebih luas lagi bagaimana cara menerapkan dan mengatur keuangan di perusahaan.Menurut saya jurusan akutansi adalah hal yang baru bagi saya ,saya merasa tertantang untuk mendalaminnya. saya sangat ingin sekali ahli di bidang ekonomi .Tiga tahun saya belajar di SMK mengenai manajemen jadi akutansi adalah pilihan saya saat dibangku kuliah untuk memantapkan ilmu ekonomi saya.karena materi yang diberikan dibangku perkuliahan akan saya dapatkan lebih luas lagi
Setelah dipikir saat saya masuk di jurusan akutansi ini saya berkeinginan saat saya lulus menjadi sarjana ekonomi .saya ingin bekerja di sebuah kantor perpajakan .karena pekerjaan itu menurut saya dapat mempengaruhi kehidupan saya dimasa depan.Pekerjaan dibidang akutansi bisa masuk di berbagai bidang pekerjaan .Pilihan ini sangat didukung oleh orang tua saya terutama mama saya ,tapi mama saya menginginkan sekali saya menjadi seorang PNS(Pegawai Negri Sipil) dalam bidang keuangan. Menurut mama saya kalo saya jadi PNS(Pegawai Negri Sipil)masa depan saya akan terjamin ,Tapi saya tetap berpendirian pada pekerjaan yang saya inginkan,tapi itu tergantung pada masa depan saya nanti tapi saya berharap perkerjaan yang saya inginkan tercapai .Walaupun nanti saya tidak bisa memenuhi keinginan saya mama saya tapi saya bisa membahagiakan mama saya dan keluarga dengan hasil yang saya dapaatkan.
Dari pengalaman hidup saya semoga dapat tercapai tujuan dan cita-cita saya nanti dimasa depan ,saya berharap ilmu yang saya dapat di jurusan yang saya pilih ini dapat bermanfaat lebih baik lagi ,itulah alasan saya mengapa saya memilih jurusan akutansi.
Wasalamualaikum.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar